Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Walikota Malang Resmikan TWUIN COMMAND CENTER PDAM Kota Malang

Malang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Kota Malang, maka hari Kamis 13 Desember 2018 di Kantor PDAM Kota Malang telah dilaksanakan peresmian TWUIN COMMAND CENTER (TCC) PDAM Kota Malang sebagai salah satu kebutuhan sistem untuk mempercepat informasi di pelayanan dalam mengatasi masalah.

TCC PDAM Kota Malang tersebut diresmikan secara langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. TWUIN Command Center tersebut dikendalikan oleh operator dengan system bekerja shif selama 24 jam untuk memonitor dan mencontrol semua sistem di jaringan pipa mulai dari produksi sampai distribusi.

PDAM Kota Malang telah berkomitmen bahwa dalam menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan akan disupport dengan teknologi informasi dan komunikasi yang memadai. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi merupakan upaya untuk mewujudkan optimalisasi performa kinerja operasional perusahaan. Cepat, Tepat, Efisien dan Efektif.

Sementara itu, Walikota Sutiaji menyampaikan rasa terima kasihnya atas inovasi yang yelah dilakukan oleh PDAM Kota Malang. “Tentu prestasi ini saya harapkan dapat memberikan motivasi pada Perangkat Daerah lainnya yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk terus meningkatkan kinerjanya di masa mendatang” tegas Sutiaji.

Kedepan, lanjut Sutiaji, TCC PDAM Kota Malang harus terus kita pantau kinerjanya, serta terus kita evaluasi agar efisiensi dan efektivitasnya tetap terjaga.

“Dengan hadirnya TCC PDAM Kota Malang, saya harapkan akan muncul unit usaha baru lainnya sebagai inovasi baru dari PDAM Kota Malang dengan tujuan peningkatan pelayanan pada masyarakat” tukas pria yang kerap disapa Pak Aji tersebut.

Berbagai prestasi ini menunjukan pengakuan dunia internasional terhadap inovasi yang dilakukan Kota Malang, tentu hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan perlu terus ditingkatkan sebagai motivasi kerja di masa mendatang.

“Untuk itu, atas prestasi tersebut tidak menutup kemungkinan, daerah lainnya akan melakukan studi tiru dan transfer knowledge di PDAM Kota Malang” tandas Sutiaji. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *