Sutiaji : Pemkot Malang akan terus mengawal jalannya proses Pemilu Tahun 2019 mendatang

Malang – Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji berkesempatan hadir pada acara Rapat Koordinasi Stakeholder Bawaslu Kota Malang yang digelar pada hari Kamis (13/12) di ballroom Hotel Balava Kota Malang.

Dengan mengambil tema “Sinergitas Seluruh Komponen Stakeholder Dalam Mengawal dan Menjaga Pemilu Tahun 2019 Yang Demokratis dan Berintegritas”; kegiatan tersebut diikuti 171 orang peserta dari TNI / Polri serta Lurah Se – kota Malang.

Menurut Sutiaji dalam paparannya, menyatakan bahwa Kota Malang sebagai Kota Pendidikan dengan modal ikatan sosial “Salam Satu Jiwa” punya potensi menjadi barometer kehidupan berbhineka yang adil.

“Untuk itu, kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan Pemilu adalah kerja bersama seluruh elemen masyarakat” ujar Sutiaji.

Kami juga telah berkomitmen, lanjut sutiaji, bahwa sejak awal akan melakukan proses politik bersih, menjalaninya sebagai bagian ibadah, dengan harapan melahirkan pola layanan yang semakin baik, merata dan adil.

Pada kesempatan tersebut, Sutiaji juga berpesan pada ASN untuk terus menjaga netralitasnya selama proses pemilu berlangsung.

“Pemkot Malang akan terus mengawal jalannya proses Pemilu tahun 2019 mendatang sampai selesai; karenanya butuh sinergitas dari seluruh elemen masyarakat yang ada” tegasnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment