Malang Raya Rujukan Gerakan Kota Kreatif

Kota Malang terkenal dengan ekonomi kreatifnya. Makin produktif juga karena ada dukungan dari pemerintahnya. Apresiasi tersebut dinyatakan Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Dr. Moeldoko, menjelang perhelatan acara dialog publik dengan tema “Daya Saing Indonesia” yang diprakarsai Kantor Staf Kepresidenan RI bekerjasama dengan Universitas Brawijaya Malang.

Digelar di studio Universitas Brawijaya TV, kamis 22 Nopember 2018, dialog publik menghadirkan narasumber Ka.Staf Presiden, Moeldoko, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Sutiaji Walikota Malang.
“Ini bentuk kepercayaan Pemerintah Pusat kepada kota Malang dan khususnya penggiat ekonomi kreatif di kota Malang, yang dinilai mampu memberikan kontribusi sekaligus penguatan bagi perjalanan 4 (tahun) Pemerintahan Bapak Presiden (red. Jokowi), “respon Walikota Sutiaji atas dipilihnya kota Malang sebagai salah satu kota yang dijadikan road desiminasi (best practise) program program Pemerintah Pusat. Ada 3 (tiga) kota yang dijadikan pilihan kota Malang, kota Surabaya dan Jember.

Mengalirkan hastag #kerjakita #dialogpublikmalang dan #bikin indonesiamaju, memposisikan nilai strategis Malang Raya, juga memperhatikan kekuatan dunia pendidikan serta kuatnya start up yang muncul di bhumi Arema ini.

 

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment