Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Roadshow dan Rute Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018

Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT menyampaikan pointer-pointer sebagai berikut:

Puncak atau main event dilaksanakan pada hari Minggu, 25 November 2018 dengan lokasi di Simpang Balapan-Ijen dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Operasi Gabungan Sadar Pajak (31/10), Tax Goes to Campus di UIN Maliki (19/11), Lomba karya tulis dan fotografi pajak daerah, Sosialisasi Pajak Daerah dan konsolidasi bersama ASN se-Kota Malang pada 24/11 di Graha Polinema, Bazar kuliner dan Pameran Produk UMKM di Simpang Balapan pada 24/11 serta Parade Mini Truck sekaligus Pemecahan Rekor MURI Goyang Payung bersamaan main event di Simpang Balapan-Ijen

Hingga pekan ini puluhan ribu kupon jalan sehat sudah terdistribusikan ke masyarakat, melalui RT/RW, kelurahan, UPT BP2D di lima kecamatan, instansi mitra kerja BP2D seperti di setiap kantor Bank Jatim, pusat perbelanjaan, kantor media maupun melalui forum warga dan komunitas-komunitas se Malang Raya. kupon bisa didapatkan secara gratis, cukup dengan menukarkan bukti pembayaran pajak daerah jenis apapun seperti misalnya bill pembayaran di resto atau cafe, hotel, kwitansi pembayaran kost, pajak reklame, air tanah maupun bukti pelunasan PBB. penukaran kupon masih bisa dilakukan hingga hari-H pelaksanaan, selama persediaan masih ada.

Untuk Goyang Payung, saat ini panitia telah mendistribusikan sekitar 5.000 payung ke masyarakat melalui perangkat pemerintahan setempat dan komunitas-komunitas senam di Malang. Bagi peserta dengan gerakan paling atraktif, goyang paling heboh dan dandanan menarik bakal dinilai oleh dewan juri dan berhak mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor. Adapun undian khusus lainnya utk peserta goyang payung yang beruntung juga berhadiah sepeda motor. maka dari itu masyarakat juga diimbau untuk membawa payung sendiri dari rumah dengan dresscode biru Arema.

Panitia telah menyiapkan rewards berupa dua unit mobil Toyota Agya, 10 sepeda motor, sepeda gunung, puluhan peralatan elektronik serta ratusan doorprize menarik bagi peserta Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018. Hiburan O.M New Kendedes dan aksi band akan menambah kemeriahan acara.

Rute jalan sehat terlampir dengan titik start-finish di Simpang Balapan-Ijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *