Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Gebyar Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018

MALANG – Dua pekan lagi dilaksanakan, gaung Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 yang akan digelar di Jalan Ijen-Simpang Balapan pada Minggu, 25 November mendatang, sudah terasa semaraknya di jalanan Kota Malang.

Ini karena tim dari Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang terus melakukan serangkaian roadshow dan sosialisasi, turun langsung ke jalan untuk woro-woro kepada warga Bhumi Arema supaya ambil bagian dalam kegiatan yang juga dalam rangka HUT Korpri ke-47 dan HUT PGRI ke-73 tersebut.

Sejak dua minggu lalu, masyarakat bahkan sudah bisa mendapatkan kuponnya di area Car Free Day (CFD) kawasan Ijen-Simpang Balapan. Minggu (11/10) pagi, petugas BP2D kembali standby di lokasi yang juga akan menjadi venue kegiatan tersebut untuk melayani penukaran kupon bagi warga.

Untuk mendapatkan kupon event yang membuat pesertanya berpeluang membawa pulang dua unit mobil Toyota Agya dan puluhan sepeda motor serta ratusan doorprize itu pun sangat mudah, yakni cukup dengan menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun). Contohnya seperti bukti lunas bayar PBB, bon bill saat makan di restoran atau bisa juga bukti pembayaran menginap di hotel.

Selain itu, warga juga bisa mendapatkan tiket jalan sehat di UPT BP2D yang ada di kantor kecamatan masing-masing serta kantor cabang Bank Jatim terdekat, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kami juga sudah mendistribusikan kupon kepada instansi-instansi mitra kerja BP2D, lintas komunitas se-Malang Raya dan juga kepada rekan-rekan Aremania, sehingga pendistribusian ke masyarakat lebih cepat dan mudah,” ungkap Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Gebyar Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018 merupakan wujud apresiasi dan reward pemerintah kota bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah.

Pantang dilewatkan, karena kegiatan di Simpang Balapan-Ijen pada 25 November mendatang juga akan dimeriahkan panggung hiburan pesta rakyat menghadirkan bintang tamu O.M New Kendedes dan d’Kross. Bazar produk unggulan dan UKM bahkan sudah akan menyemarakkan kegiatan sejak H-1 atau pada Sabtu, 24 November 2018.

Makin meriah, karena pada saat jalan sehat akan dilakukan pemecahan rekor MURI Goyang Payung melibatkan ribuan peserta.

“Peserta jalan sehat diimbau membawa payung masing-masing dari rumah. Nanti ada penilaian sendiri dari dewan juri untuk penampilan yang paling enerjik dan otentik. Pemenangnya berhak mendapatkan hadiah sepeda motor,” tambah Ketua Panitia Kegiatan, Dwi Cahyo T Y.

Karena itulah, sejak jauh hari ribuan masyarakat bahkan sudah melatih gerakan goyang payung di Lapangan Rampal pada Minggu pagi.

“Silahkan bergabung dengan ribuan senamers Rampal untuk melatih gerakan supaya makin padu dan kompak,” seru Koordinator Senam Rampal yang juga Direktur Malang Post, H Sudarno.

Keterangan Foto:
– Banner kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018
– Panitia BP2D telah melakukan serangkaian roadshow dan sosialisasi serta melayani penukaran kupon di area CFD
– Senamers Rampal sudah mulai berlatih gerakan Goyang Payung untuk pemecahan rekor MURI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *