Studi Komparatif TP PKK dan PMD Kabupaten Karo

Sekda Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH dan Ketua TP PKK Kota Malang, Ny. Widayati Sutiaji menerima kunjungan studi komparatif dari TP PKK dan PMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa)  Kabupaten Karo yang bertempat di ruang Sidang Balaikota Malang. Rombongan Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara berjumlah 45 orang yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kabupaten Karo , Ny Sariati Terkelin Brahmana  bersama dengan OPD terkait.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Plt Camat Sukun Widi E. Irawan MM, Lurah Bandungrejosari Zainul Amali,S.Sos.M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Endang Purnawi Wasto,  dan OPD terkait.

 

Diawali dengan sambutan Sekda Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH, menyampaikan selamat datang kepada para rombongan dari Kabupaten Karo dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Malang sebagai salah satu tujuan Studi Komparatif kali ini.

 

“Tim penggerak pkk, sebagai mitra pemerintah kota malang, dalam ruang gerak program organisasi, senantiasa membangun komitmen agar program kerja yang dilakukan mampu bersinergi dengan program-program pemerintah daerah. Salah satunya di kelurahan bandungrejosari juara nasional lomba hatinya PKK”, ujar Wasto.

 

Pimpinan rombongan tamu Ny Sariati Terkelin Brahmana menyampaikan terima kasih atas penerimaaan kunjungan kali ini dan memperkenalkan anggota rombongannya. “tujuan kami ke kunjungan kami ke kota malang adalah dalam rangka study komparatif dalam pelaksanaan 10 program PKK khususnya kategori hatinya PKK  “ ujar Ny Sariati yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Karo.

 

Selanjutnya tukar menukar cindera mata, foto bersama dan melanjutkan kunjungan ke kelurahan bandungrejosari. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment