Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Wawali Kota Malang Serahkan Bantuan pada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, secara simbolis memberikan bantuan bagi para lanjut usia tidak produktif dan penyandang disabilitas pada Selasa (30/10) di Kantor Dinas Sosial.

Dalam kesempatan itu, puluhan lansia tidak produktif mendapatkan bantuan berupa bahan makanan dari beras, susu hingga makanan ringan. Kali ini, bantuan diserahkan kepada sebanyak 40 orang lansia tidak produktif di Kecamatan Blimbing. Sedangkan bantuan kepada 80 orang penyandang disabilitas, diserahkan pada Rabu (31/10).

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, mengatakan, pemerintah terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam bidang sosial, layanan publik dan kesehatan.

“Alhamdulilah bantuan yang diberikan sangat layak dan kualitasnya terjaga dengan baik,” kata Sofyan Edi Jarwoko.

Dikatakan, para lanjut usia tidak produktif harus mendapatkan bantuan yang layak dari pemerintah. Karena itu, pemerintah bekerjasama dengan banyak stakeholder dalam merealisasikan hal itu.

“Semoga kedepan pemerintah bisa terus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kepada lansia tidak produktif dan para penyandang disabilitas,” tandasnya. (Sa)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *