Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong

Malang (25/10) bertempat di ruang Majapahit Balai Kota Malang, Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan rombongan dari Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang berjumlah 10 orang.

Kepala Bidang Produktivitas Petanian Dinas Perdagangan Kota Malang, Ir. Prandoyo Santoso didampingi beberapa OPD terkait menyampaikan selamat datang dan terimakasih. Pada sambutannya Prandoyo menjelaskan tekait Kota Malang sebagai kota pendidikan dan kota tujuan pariwisata. “Kota Malang juga mengembangkan beberapa pariwisata, seperti Kota Wisata Halal yang mana kuliner dan juga hotel di Kota Malang disiapkan untuk menjadi Kota Wisata Halal ” terangnya.

Selanjutnya, ketua rombongan tamu Zulkarnain Thaib, SH yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Rejanlebong juga menyampaikan terimakasih atas sambutan yang baik yang diberikan Pemerintah Kota Malang. “Kita ingin mengembangkan Kota kita menjadi Kota Wisata seperti Kota Malang,maka dari itu kami ingin belajar di Kota Malang bagaimana cara mempromosikan sektor pariwisatanya” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antar Pemerintah Kota Malang dengan Komisi II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, dan diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama untuk menjalin hubungan yang harmonis. (ERN)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment