Wawali Kunjungan ke Satpol dan BKD

Malang (17/10)-Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengawali kedinasan pagi ini dengan mengunjugi kantor Satpol PP dan BKD Kota Malang. Kunjungan mendadak ini dalam rangka untuk melihat secara langsung kinerja ASN di lingkungan Balaikota Malang. Kepala Satpol PP, Priyadi dan Kepala BKD, Anita Sukmawati berkesempatan bertemu dan menemani bung edi berkeliling ruangan.

Setiap memasuki ruangan Satpol PP dan BKD, bung edi selalu menyapa dan menyalami ASN yang berada di depannya. Keramahan wakil walikota ini banyak mengejutkan ASN.

Di dalam ruangan kasatpol PP, Priyadi beserta jajaran satpol PP menjelaskan program kerja Satpol PP. “Nanti kita punya Agenda besar, pertama Hut Satpol PP, Pak presiden dan mendagri mengapresiasi sekali, Hut Satpol PP di tingkat provinsi biasanya bergantian kemaren di Gresik dan jambore satpol PP tingkat provinsi” ujarnya.

Saat di kantor BKD Kota Malang, Bung Edi menyaksikan langsung proses tahapan pendaftaran CPNS menseleksi berkas yang masuk. Kepala BKD Kota Malang Anita Sukmawati menyampaikan update terakhir sampai hari ini. “sudah close dengan total 4.319 (pelamar) dan kurang sekitar 900 berkas offline yang belum masuk untuk diverifikasi. Setiap hari pos datang dua kali ke kantor BKD” ujar Anita.

Bung Edi menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka meyampaikan pesan Walikota Malang agar setiap ASN agar tetap semangat kerja, bekerja secara profesional dalam melayani publik dan memiliki akun ofisial medsos (media sosial). “Pak wali menyampaikan setiap perangkat daerah , ASN harus aktif dan giat dalam medsos untuk membuka pintu seluas-luasnya kepada seluruh ASN untuk berprestasi“ ujar bung Edi. Dia menambahkan untuk menyampaikan hal-hal yang baik dalam medsos, termasuk mempublikasikan kinerja, aktifitas dan konten-konten positif. Harapannya ASN bisa me-like dan comment pada postingan ofisial medsos OPD Kota Malang. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

One Comment

  1. stepy says:

    Informasi yang menarik, mohon diberi blok pada poin2 yang penting

Leave a Comment