Pelepasan Sekaligus Pemberangkatan Tim Persema 53 pada Ajang PSSI Liga 3 Zona Jawa

Malang – Ir.Sofyan Edi Jarwoko melepas 20 pemain Persema 53 pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 di Halaman Balaikota Malang untuk mengikuti kompetisi PSSI Liga 3 Zona Jawa yang diselenggarakan di Sidoarjo.

Kegiatan diawali dengan laporan dari Iwan Sukoco selaku Ketua Tim Persema 53, dalam laporannya Iwan menyampaikan “Kekuatan 20 pemain siap melaksanakan kompetisi PSSI liga 3 Zona Jawa” tegas Iwan

Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pemberangkatan pemain ke Sidoarjo oleh Wakil Walikota Malang, Ir. Sofyan Edi Jarwoko. Sambutan diawali dengan meneriakkan yel-yel Kota Malang untuk menambah semangat para pemain. Dalam sambutannya Edi menyampaikan rasa bangga, rasa syukur, dan ucapan terimakasih kepada tim Persema 53.

“Pada kesempatan yang baik ini, bersama seluruh official tim manajer, pelatih, pemain terpilih kita akan bersama-sama berdoa untuk bisa mengikuti proses Liga 3 ini, yaitu bisa masuk ke Liga Nasional, oleh karena itu saya memberikan semangat kepada para pemain dan perlu diketahui bahwa kalian tidak sendiri, ada kami ditengah kalian.” Ucap Edi

Sofyan Edi juga berpesan untuk selalu bangun solidaritas, kekompakan, bermain dengan rilex dan enjoy, selalu tunjukan keterampilan dan keahlian yang dimiliki, dengan demikian kemenangan di Sidoarjo akan diraih oleh Persema 53. Selain itu Edi berharap Persema 53 kembali ke Malang dengan predikat juara dan bisa meraih juara-juara di kompetisi lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan dan foto bersama dengan Wakil Walikota Malang, Ir. Sofyan Edi Jarwoko.(CC)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment