Bung Edi Menyapa Inspektorat dan Barenlitbang Kota Malang

Setelah kemaren Kantor Satpol PP dan BKD Kota Malang, Hari ini Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko berkunjung ke Inspektorat dan Barenlitbang sebelum masuk kantor memulai aktifitas kedinasan hari Kamis (18/10). Seperti biasa Bung Edi sapaan akrabnya selalu tersenyum dan menyalami setiap ASN yang ditemuinya. Apresiasi seperti ini menjadikan ASN Kota Malang lebih bersemangat dalam bekerja.

Plt. Inspektur Anita Sukmawati dan Kepala Barenlitbang Kota Malang Erik Setyo Santoso berkesempatan bertemu dan menemani bung edi berkeliling ruangan menjelaskan satu persatu tugas dan fungsi masing-masing bidang di OPD-nya.

Ketika berkunjung di Inspektorat Bung Edi menyempatkan diri berkeliling ruangan, berdialog dengan ASN dan berswafoto bersama dengan banner Kami tolak pungli yang berapa di ruang rapat. “Satpol, BKD, Inspektorat ini adalah elit. Elite kudu iso dijogo. Tugas ASN itu sudah berat kalo situasinya nggak nyaman, tampak abot (red. Berat). Tapi kalo tugas berat, situasi mendukung, nyaman tambah semangat ”pesan bung Edi

Dalam kedua kunjungannya itu bung edi menekankan pentingnya ofisial medsos bagi semua OPD Kota Malang. “ASN itu harus mempunyai empati simpati hubungan emosi, jadi harus mau nge-like, harus mau comment, jangan kayak ngak mau tahu, Masak ASN 7.500 yang me-like cuma sedikit. Bukan persoalan SKPD tapi Pemkot ini. Membiasakan, kalo semua melakukan maka akan dahsyat ” Ujar bung Edi

Sejalan dengan program pasangan Walikota Malang-Wakil Walikota Malang, Sutiaji dan bung Edi agar setiap OPD mempunyai ofisial medsos, Kepala Barenlitbang Kota Malang Erik Setyo Santoso menyatakan sudah dan menunjukkan secara langsung. “Kami cukup eksis bapak, setiap hari kami lakukan updating kegiatan-kegiatan kita yang ada di barenlitbang ini. Account Instagram kami barenlitbangkotamalang kalo facebook kami di page karena lebih leluasa daripada account. Kami juga ada di website barenlitbang.malangkota.go.id. Selalu kami update kegiatan pak wali dan pak wawali bersama kami dan rapat-rapat di kami” ujar Erik Setyo sambil membuka-buka ofisial medsos barenlitbang. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

One Comment

  1. stepy says:

    Artikel yang menarik Pak. Lebih menarik lagi Kalo Komen balik hehehe

Leave a Comment