Wawali Kota Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Sepeda Nusantara 2018

Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, memberangkatkan ratusan peserta “Sepeda Nusantara 2018” di halaman luar Stadion Gajayana, pada Sabtu (13/10) pagi.

Hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI, Lathifah Shohib, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Sofyan Edi Jarwoko, mengapresiasi dan menyambut positif adanya even “Sepeda Nusantara 2018”, sebagai upaya dalam membentuk masyarakat yang sehat melalui olahraga.

“Bersepeda juga upaya yang tepat untuk mengurangi penggunaan bahan bakar minyak, serta polusi udara, sehingga juga mampu menciptakan lingkungan yang sehat,” kata Sofyan Edi Jarwoko.

Bukan itu saja, bersepeda juga merupakan olahraha yang rekreatif dan terbuka untuk semua kalangan, baik dari anak-anak hingga dewasa, termasuk juga meningkatkan kebersamaan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Para peserta nantinya dapat melihat keindahan serta hasil-hasil pembangunan Kota Malang selama ini,” tukasnya.

Wawali Kota Malang, juga mengungkapkan, selama ini prestasi pada bidang olahraga bersepeda cukup baik dan membanggakan baik level nasional hingga level internasional.

“Kegiatan ini diharapkan mampu semakin meningkatkan prestasi bidang olahraga,” kata Sofyan Edi Jarwoko. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

One Comment

  1. Sepeda.Me says:

    Mantap..
    Bersepeda bukan hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan mental..

Leave a Comment