Sutiaji : Silaturahmi Dengan Forkopimda Kota Malang Harus Terus Terjaga

Malang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menyamakan persepsi dengan Forkopimda Kota Malang, Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji pada hari Rabu (3/10) telah melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Malang, Polres Malang Kota dan Kodim 0833/Kota Malang.

Dengan didampingi oleh Wakil Walikota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH dan Kepala Bagian Humas, Nurwidianto; rombongan tersebut menuju titik pertama yaitu Kejaksaan Negeri Malang.

Diterima secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Malang, Amran Lakoni; Sutiaji dan rombongan juga melakukan dialog dan tukar pikiran dengan jajaran Kejaksaan Negeri.

Setelah itu, Polres Malang Kota menjadi lokasi kedua perjalanan rombongan tersebut. Kapolres Malang Kota, AKBP. Asfuri, SIK, MH beserta jajarannya juga menerima secara resmi rombongan Walikota Malang tersebut.

Perjalanan rombongan Walikota Malang itu berakhir di Kodim 0833/Kota Malang. Dandim 0833/Kota Malang, Letkol. Inf. Nurul Yakin beserta jajarannya pun memyambut hangat kedatangan rombongan Walikota Malang.

Menurut Sutiaji, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sekedar bersilaturahmi, namun lebih dari itu, pada pertemuan kami kali ini diharapkan akan terjadi dialog dan tukar pikiran guna mensukseskan pembangunan di Kota Malang.

“Melalui silaturahmi ini, akan terjadi persamaan persepsi diantara kami, agar jalannya pembangunan di Kota Malang dapat berjalan dengan lancar” ujar Sutiaji.

Berbagai permasalahan di Kota Malang, lanjut Sutiaji, tidak akan dapat terselesaikan jika tidak ada campur tangan dari Forkopimda Kota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment