Apel Pagi di kantor Terpadu Dipimpin Walikota Malang

Malang – Selasa (2/10) bertempat di Perkantoran Terpadu Kota Malang, telah dilaksanakan Apel Pagi Karyawan / Karyawati Pemerintah Kota Malang yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut adalah Wakil Walikota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Perkantoran Terpadu Kota Malang.

Dalam arahannya, Sutiaji juga memperkenalkan Sofyan Edi atau yang kerap disapa Bung Edi sebagai Wakil Walikota Malang yang merupakan partnernya dalam memimpin Kota Malang. “Bung Edi adalah sosok yang baik dan sabar, saya berharap kehadiran kami dalam memimpin Kota Malang dapat semakin meningkatkan pembangunan di Kota Malang” ujar Sutiaji.

“Kedepan, saya juga berharap kepada semua perangkat daerah untuk tidak segan-segan menyampaikan kritik dan sarannya kepada kami demi mensukseskan pembangunan di Kota Malang” tambahnya.

Saya juga berpesan, lanjut Sutiaji, agar semua perangkat daerah dapat segera menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi baik itu kepada saya ataupun kepada Bung Edi; hal tersebut bertujuan agar tetap terjadi keseimbangan dan kebersamaan kita selalu terjaga.

Senada dengan yang disampaikan Sutiaji, Sofyan Edi juga menyampaikan keinginan dan kesiapannya untuk berjalan seiring dan seirama mendukung Walikota Malang dalam rangka menjalankan tugas-tugas kedinasan. “Saya berharap seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Malang dapat mendukung kami serta memberikan kritik dan sarannya agar kami dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sutiaji dan Sofyan Edi beserta jajarannya menyempatkan untuk meninjau langsung layanan kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang. Sutiaji dan Sofyan Edi juga tampak berbincang dengan beberapa warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment