Sutiaji – Sofyan Edi Ikuti Gladi Bersih Pengangkatan Sumpah Jabatan dan Pelantikan di Grahadi

Surabaya – Jelang pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan 12 Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Masa Jabatan 2018 – 2023 di Provinsi Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur pada hari senin mendatang, telah dilaksanakan gladi bersih untuk kegiatan dimaksud.

Walikota dan Wakil Walikota Malang terpilih, Drs. H. Sutiaji dan Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko pada hari Minggu (23/9) telah mengikuti gladi bersih dengan 11 Bupati dan Wakil Bupati lainnya.

Selain itu, Hj. Widayati Sutiaji juga mengikuti serangkaian gladi bersih pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK serta Ketua Dekranasda Kota Malang.

Sebelumnya, rombongan Walikota dan Wakil Walikota Malang terpilih tersebut berangkat bersama – sama menuju gedung negara Grahadi Surabaya dari kantor Balaikota Malang dengan menggunakan bis milik Pemerintah Kota Malang.

“ini merupakan wujud kebersamaan yang akan terus kami bangun mulai awal masa jabatan kami hingga nanti di akhir pengabdian kami untuk kota malang” ujar Sutiaji.

Semoga apa yang telah ditetapkan ini, lanjut Sutiaji, dapat direstui dan didukung oleh masyarakat Kota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment