Kunjungan Benchmarking Diklatpim Pemerintah Kota Makassar

Malang – (14/9) Pemerintah Kota Malang Menerima Kunjungan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XXIX Pemerintah Kota Makassar di Ruang Sidang Balaikota Malang. Kegiatan Benchmarking ini dihadiri oleh 38 rombongan yang dipimpin oleh Kepala BKPSDMD Kota Makassar yaitu HB. Amirudin SE.MM.

Dalam sambutan Plt Wali Kota Malang yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pengembangan Kopetensi dan Fasilitas Profesi BKD Zainab S.Sos, M.Si menyampaikan, “Atas nama pemerintah Kota Malang, saya sampaikan selamat datang, terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan, untuk menjadikan kota malang sebagai tujuan dari kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XXIX dari Pemerintah Kota Makassar Pada Hari Ini” ujarnya

Selanjutnya, pimpinan rombongan Kota Makassar menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Malang karena menerima rombongan dengan baik. “Diklat ini bertema Pembelajaran yang di lakukan untuk meningkatkan birokrasi kepemimpinan terutama di sektor pelayanan publik”, ujar HB. Amirudin. Ia juga menyebutkan beberapa alasan yang menjadi dasar memilih Kota Malang sebagai kota tujuan dari kunjungan, diantaranya adalah Kota Malang sebagai kota pendidikan, Kota Malang terkenal dengan keindahan dan kesejukan.

Kota Malang memiliki pelayanan publik yang baik dan Kota Malang memiliki berbagai prestasi dan penghargaan kebersihan dan lingkungan hidup. “Kami berharap dapat belajar dari Kota Malang agar Kota Makassar menjadi baik seperti Kota Malang”, pungkas HB. Amirudin. Acara diakhiri dengan tukar menukar cindera mata serta foto bersama untuk menjalin hubungan yang harmonis. (Yz)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment