Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Palembang

Malang(6/9) – Bertempat di Ruang Palapa Balaikota Malang telah dilaksanakan kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Palembang. Ketua tim rombongan tamu dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kota Palembang H. Sulaiman Amin. Asisten Bidang Perekonomian Pemerintah Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi dan didampingi oleh beberapa OPD terkait menerima kunjungan kerja ini.

Dalam sambutannya Diah mengucapkan selamat datang kepada Pemkot Palembang yang telah memilih Pemkot Malang sebagai tujuan kunjungan kerja. Lebih lanjut Diah juga menyampaikan beberapa informasi terkait Kota Malang. “Terkait dengan perizinan ini, Kita juga sudah memiliki rencana yang akan dilaksanakan 5 kecamatan, untuk memenuhi rencana detail tata ruang 6 RDTR dan sudah diikuti dengan peraturan zonasi” ujar diah

Ketua rombongan tamu Asisten Bidang Pemerintahan Kota Palembang H. Sulaiman Amin menyampaikan terima kasih atas diterimanya Pemkot Palembang melakukan kunjungan kerja, tak lupa Sulaiman juga mengutarakan tujuan dari kunjungan kerjanya. “Kami memiliki masalah tentang keputusan pengadilan tentang pembatalan izin mendirikan bangunan, yang kami ketahui Kota Malang sudah pernah mengalami hal tersebut, maka dari itu kami ingin belajar tentang bagaimana langkah-langkah yang dilakukan agar kami tidak salah dalam mengambil keputusan” ujarnya.

Selanjutnya, Asisten Bidang Perekonomian Pemerintah Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi menjelaskan seputar perizinan di Kota Malang. “Di Malang Proses Pembatalan Perizinan Pembangunan dilakukan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang berlokasi di Kecamatan Kedungkandang” lanjut Diah terkait masalah yang dibahas dalam kunjungan tersebut. (ERN/CC)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment