Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Bogor

Malang–Jumat (24/8) Bertempat di Ruang Palapa Balai Kota Malang, Pemerintahan Kota Malang menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Bogor. Kegiatan kunjungan kerja ini diterima oleh Drs. Mulyono, M. Si Asisten Staf Ahli Hukum dan Politik, Dr. Supranoto M.Kes, Asisten Administrasi Umum dan Dwi Rahayu, SH, M. Hum, Kepala Bagian Organisasi pemerintah Kota Malang. Rombongan tamu dari Pemerintah Bogor dipimpin oleh kepala bagian organisasi, Amik Herwidyastutik beserta rombongan yang berjumlah 8 orang.

Dalam sambutannya Mulyono mengucapkan Selamat datang di Kota Malang dan terima kasih karena sudah memberanikan diri menjadikan Kota Malang sebagai kota tempat study banding Pemerintah Kota Bogor.

Selanjutnya, Dwi Rahayu Kabag Organisasi pemerintah Kota Malang menyampaikan seputar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik atau Sinopik dan Analisa Jabatan (Anjab) serta Analisa Beban Kerja (ABK) . “Untuk tahun ini, kami belum masuk (sinopik) di tingkat nasional, cuman kalau untuk ditingkat provinsi masih masuk. Kemudian kalau aplikasi kinerja sudah ada e-kinerja di BKD sudah diterapkan. Untuk bank Jatim, penggajian dan semua tunjangan kita sudah masuk bank Jatim. Untuk kelembagaan Anjab ABK-nya masih proses” ujar Dwi Rahayu.

Selanjutnya ketua rombongan tamu Amik Herwidyastutik, Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Kota Bogor mengucapkan terimakasih atas penerimaan kunjungan ini. “kita hampir diperdakan (kelembagaan) bulan depan. Evaluasinya akan ada perubahan untuk instansi ketahanan pangan menjadi satu dengan dinas pertanian. Terus disekretariat Bagian kerja sama gabung dengan perekonomian tapi bermuncul satu dengan nama bagian pengadaan barang dan jasa” Ujarnya. Acara selanjutnya tukar menukar cendera mata dan foto bersama.(nd/rb)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment