Arema Bersholawat

Malang (9/8)-Dalam Rangka HUT Milad Arema Ke-31 Majelis maulid wat ta’lim Riyadlul Jannah bersama manajemen Arema FC dan para pemain arema menggemakan sholawat di Jalan Besar Ijen Simpang Balapan Kota Malang. Hadir Plt Walikota Malang Sutiaji, Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang Kristanto Utomo, majelis ta’lim se-malang raya bahkan juga dari luar negeri.

Selanjutnya manajemen Arema FC dan para pemain hadir, tapi tidak terlalu lama. Namun meskipun tak terlalu lama, hal itu tak memgurangi kekhusyukan para jamaah dalam mengikuti setiap sholawat yang dilantunkan. “Kami berharap momentum ini bisa menjadi spirit tambahan bagi para pemain. Utamanya dari sisi mentalitas mereka agar ketika bertanding bisa semakin baik lagi” ujar Sudarmaji, media officer Arema FC.

Plt Walikota Sutiaji memberikan sambutan atas nama Pemerintah Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang atau biasa disebut Malang Raya mengucapkan ribuan terimakasih dengan majelis-majelis seperti ini yang Insya Allah karena kehadiran panjenengan semua dari rumah menuju tempat yang mubarak ini, Insya Allah bumi Arema yang kita cintai selalu mendapatkan kepercayaan dari Allah SWT. “Pendiri yang menginisiasi yang meneruskan mulai dari beberapa orang sampe berluber-luber se-Indonesia dan bahkan benua lain sudah ikut Majelis Riyadhul Jannah, Alhamdulillah mulai dari itu malang dimana mungkin ada guncangan di pelosok Indonesia, tapi bumi arema Insya Allah tetap tertib” Ujar Sutiaji.

Puncak kegiatan ultah Arema, pada tanggal 11 Agustus 2018 akan berlangsung Napak Tilas. Titik awal akan di mulai dari Stasiun Kota Malang Baru dan mengajak para Aremania untuk melewati beberapa titik dengan tujuan akhir di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Kebetulan, hari Sabtu 11 Agustus 2018 akan berlangsung pertandingan melawan Borneo FC, pukul 18.30 WIB. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment