Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Gunung Mas

Malang ( 7/8) – bertempat di Ruang Palapa Balaikota Malang, Drs. Supriadi MPd Staf Ahli bidang Perekonomian Pemerintahan Kota Malang beserta OPD Kota Malang terkait menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Gunung Mas. Kunjungan kerja dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Drs. H. Gumer

Dalam sambutannya, Supriadi menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada para rombongan dari DPRD Kabupaten Gunung Mas atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Malang sebagai tempat kunjungan kerja. Selain itu, Supriadi mengharapkan agar kunjungan ini dapat bermanfaat, baik bagi pemerintah Gunung Mas maupun Pemerintah Kota Malang.

Lebih lanjut Supriadi menyatakan agar rombongan dapat menikmati kuliner yang ada di Malang karena di kota Malang sendiri banyak kuliner kreatif yang mulai bermunculan. “Kuliner kreatif ini merupakan suatu daya tarik yang kemudian dapat meningkatkan nilai tambah. Hal ini juga dikaarenakan Kota Malang sendiri sudah kekurangan lahan untuk pertanian, yang sudah berubah menjadi lahan untuk pemukiman” tambah Supriadi.

Dalam diskusi, Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas cukup terkejut dengan jumlah APBD Kota Malang yang mencapai 1,8 Triliun. “Padahal luas wilayah Malang hanya sepersepuluh dari luas Kabupaten tapi APBD nya masih lebih banyak kota Malang. Itu bisa kita bahas lagi dalam pembuatan rancangan APBD berikutnya” ujar Gumer

Selanjutnya pimpinan rombongan tamu menambahkan bahwa kampung warna-warni dapat menjadi contoh bagi Kabupaten Gunung Mas “karena seperti yang diketahui kampung warna-warni yang dulunya sangat kumuh kini menjadi kampung yang bersih dan berpotensi menjadi tempat wisata” pungkas gumer. (ern)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment