Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Plt Walikota Malang Buka Pasar Rakyat Agustusan Rw 08 Madyopuro

Malang – Bertempat di Wilayah RW 08 Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang telah dilaksanakan pembukaan Pasar Rakyat Agustusan Jln. Ki Ageng Gribig tahun 2018.

Acara yang telah dilaksanakan kedua kalinya ini dibuka secara resmi oleh Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji; dengan didampingi oleh Wakapolsek Kedungkandang, Danramil Kedungkandang, Sekcam Kedungkandang, Direktur Arema Media Grup.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Pasar Rakyat di tingkat RW tersebut. “Setingkat RW dapat melaksanakan acara sebesar ini dengan mengumpulkan 115 UMKM, maka sudah sepatutnya kita beri apresiasi dan dukungan yang besar” ujar Sutiaji.

“Pasar Rakyat yang ada ini juga diperuntukkan untuk rakyat khususnya masyarakat di wilayah Kelurahan Madyopuro; untuk itu, saya berharap agar kehadiran pasar rakyat ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar” tuturnya lagi.

Kedepan, lanjut Sutiaji, saya juga berharap agar pasar rakyat itu tidak hanya dilaksanakan di bulan Agustus saja, namun terus dilaksanakan secara ajeg di bulan-bulan lainnya; tujuannya adalah agar UMKM yang ada dapat terus berkembang.

Salah satu pesan yang juga ditekankan oleh Plt. Walikota Malang sekaligus Walikota terpilih tersebut adalah keinginannya agar Ketua RW 08 dapat terus menjaga kondusifitas yang ada selama terlaksananya pasar rakyat sampai 10 hari kedepan itu.

“Saya yakin dengan berkembangnya UMKM serta terjaganya kondusifitas yang ada maka menunjukkan bahwa perekonomian di tingkat bawah juga akan kuat sehingga insya allah perekonomian Indonesia secara menyeluruh juga akan terjaga kekuatannya” tandas Sutiaji.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua RW 08, Sutardi mengatakan harapan serta ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah yang terus mendukung terlaksananya kegiatan ini dari tahun ke tahun. “Ada 115 tenant dengan variasi isian yang beragam, mulai dari kuliner, fashion hingga furniture yang dapat kami tampilkan di pasar rakyat kali ini, harapannya adalah seluruh kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi di pasar rakyat ini” jelas Sutardi. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *