Outbound Peningkatkan Kebersamaan dan Solidaritas Pengurus Korpri Unit Pemkot Malang Tahun 2018

Pasuruan (03/08)
Bertempat di Taman Dayu Golf Club & Resort Pandaan Kabupaten Pasuruan, Pengurus korpri Kota Malang menggelar outbound untuk mempererat soliditas dan kebersamaan. Hadir dalam kegiatan ini Plt. Walikota, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala Dinas/Badan/Satpol PP/Bagian, Sekretaris DPRD/KPU dan Camat.

Kegiatan outbond di mulai dengan apel pembukaan, dengan pengarahan pembina apel Plt. Walikota, Sutiaji yang menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini diinisiasi dan mempunyai filosofi kebersamaan. “Hari kita kumpul bersama-sama karena sering saya sampaikan evaluasi reformasi birokrasi yang disampaikan oleh kementrian PAN RB yang lemah kita ini adalah budaya kerja. Budaya kerja adalah bagaimana institusi-institusi yang ada di kita, organ-organ yang ada itu bisa menyatu, bahu-membahu diantara kita semua. Artinya mungkin satu sisi ada komponen yang menonjol, personal yang menonjol tapi kemenjolan itu institusional. Ini yang harus kita kuatkan” tegasnya

Outbond kali ini diisi dengan sirkuit game mulai dari roller tank, head ball, stick hole, apa ini apa itu, bom simulasi, ombak dan perahu, Soccer, lets friends serta opposite.

Selanjutnya, sholat jumat, dengan imam dan khotib H. Sutiaji.
Ceramah motivasi oleh dr. Agus Ali Fauzi untuk tetap sehat semangat meningkatkan etos kerja dengan kebersamaan. “Mental sukses adalah optimis, semangat/fight, mau berubah/change, inovasi, tulus dan ihlas. Kebersamaan dengan kompak, team work solid, pekerjaan terasa ringan, suka duka bersama, saling menolong, tidak ada dusta diantara kita. Kota malang fight” Ujar agus. (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment