Grand Opening Golden Tulip Holland Resort Batu

Malang (5/8) Plt. Walikota Malang, Sutiaji menghadiri grand opening Golden Tulip Holland Resort Batu di Jl. Cherry No 10, Panderman Hill Kota Batu. Bersama-sama dengan Walikota Batu, Wakil Walikota Batu dan Owner pemilik Hotel berfoto bersama diatas panggung. Golden Tulip Holand Resort Batu merupakan hotel berbintang lima dengan operator hotel internasional louvre hotels group yang berpusat di Paris. Hotel bintang lima pertama di Kota Batu ini akan melengkapi fasilitas Kota Wisata Batu yang merupakan salah satu ikon wisata di Jawa Timur.

Peresmian hotel dengan konsep yang meriah ini, dihadiri 2.000 tamu spesial dari kepala daerah Malang Raya, Forkopimda Malang raya dan guest star krisdayanti artis ibukota yang juga kelahiran Kota Batu. “Tujuan kami supaya Golden Tulip Holland Resort Batu dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan, kenyamanan, serta memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap customer,” ungkap CEO Golden Tulip Holland Resort Batu Aditya Njonoriswondo.

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa Golden Tulip Holland Resort Batu merupakan golden tulip satu-satunya yang berbintang lima di Indonesia. “Saya yakin seluruh masyarakat Kota Batu sangat bangga akan Golden Tulip, akan kemajuan Kota Batu. Untuk itu marilah kita bersama-sama berkolaborasi terus antara Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten. Sehingga tamu yang datang ke batu saja, akan tetapi ke Malang raya, minim 5 hari atau seminggu, Kita buat paket agar supaya mereka berkeliling ke Malang Raya. ” Ujar Dewanti.

Disela-sela acara launching hotel ini, digelar doa bersama atas musibah gempa di lombok yang baru saja terjadi. Puncak acara grand opening ini di meriahkan oleh performa artis Krisdayanti yang membawakan beberapa lagu baik di ballroom dan lobby hotel. (EM)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment