Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji : Kita Jadikan Malang Sebagai Kota Layak Lansia

Malang – Setelah memperoleh predikat sebagai kota layak anak, Kota Malang juga akan mentasbihkan diri menjadi kota yang layak bagi Lansia. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji disela – sela sambutannya pada acara Gebyar Senam TERA se Kota – Kabupaten Malang di Lapangan Sepak Bola Mulyorejo (Belakang Terminal Mulyorejo) Jl Raya Mulyorejo, Sukun pada hari Minggu (29/7).

Sutiaji berpendapat bahwa Kota Malang harus memiliki peraturan daerah yang juga melindungi dan merangkul kaum lansia yang menjadi warga bumi arema. “Akan kami usulkan sesegera mungkin kepada DPRD Kota Malang” ujar Sutiaji.

Didepan ratusan peserta senam TERA, Sutiaji juga memberikan banyak motivasi agar lansia di Kota Malang selalu berdaya guna; selain itu, pentingnya berolahraga dan menjaga pola makan yang baik demi memperoleh kesehatan prima tetap harus diperhatikan oleh para lansia.

“Saya sebagai bapaknya lansia, akan terus mendukung berbagai program kegiatan yang tujuannya adalah meningkatkan produktivitas para lansia di Kota Malang, karena para lansia dalam menyongsong masa tua nya haruslah terus memiliki semangat yang tinggi dan berdaya guna” tegas Sutiaji.

“Senam TERA ini merupakan salah satu olahraga yang sangat bagus bagi para lansia, kegiatan ini harus terus digalakkan selain agar para lansia semakin sehat namun juga sebagai ajang silaturahmi bagi mereka” tandasnya. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *