Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Karawang mengenai Pengelolaan BUMD

Malang (24/7) – bertempat di Ruang Rapat Asisten Balaikota Malang, Drs. Mulyono, M.Si selaku Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik beserta jajarannya menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

 

Kunjungan kerja yang diikuti oleh 5 peserta dan dipimpin oleh  Staf ahli Bupati Bidang Pembangunan Pemerintah Kabupaten Karawang yaitu H.Yayat Supriatna tersebut bertujuan untuk diskusi tentang pengelolaan BUMD yang ada di Kota Malang.

 

Dalam sambutannya, Mulyono menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada para rombongan dari Pemerintah Kabupaten Karawang atas kepercayaan yang diberikan untuk  menjadikan Kota Malang sebagai tempat kunjungan kerja.

 

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara kedua pihak, Mulyono menanggapi pertanyaan dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Karawang tentang biaya listrik PDAM,”biaya listrik PDAM masuk kategori industri, kelebihannya lebih efiesien 2 kali lipat daripada menggunakan genset, sehingga dapat mengurangi biaya operasional” ujarnya.

 

Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Karawang pun menanyakan perihal rekrutmen pegawai yang ada di bagaian PDAM “pada tahun 2012 dulu masih manual, sehingga banyak titipan yang masuk, sedangkan sekarang sudah menggunakan cara online dengan mengakses website pada menu info karier, jadi saat membutuhkan karyawan kami langsung mempublish lewat website tersebut ” jelas Mulyono

 

Kunjungan kerja ditutup dengan ucapan terimakasih dari H.Yayat Supriatna dan dilanjutkan dengan penukaran cindera mata. (cc/vd)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment