Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Tingkatkan Kinerja melalui Pengarahan ASN Dinas Lingkungan Hidup

Malang- keberhasilan Kota Malang dalam berbagai prestasi dan penghargaan yang telah diraih selama ini tidak lepas dari peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai ujung tombak pembangunan khususnya dalam bidang lingkungan hidup. Dalam rangka terus menjaga dan meningkatkan kinerja ASN, Kamis (12/7) bertempat di Gor Ken Arok, Plt Walikota Malang memberikan pengarahan Kepada ASN Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang. Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta seluruh jajarannya.

Acara pengarahan diawali oleh Drs. Agoes Edi Poetranto, MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang memberikan pengantar kepada para ASN di Dinas Lingkungan Hidup tentang pentingnya kegiatan ini. “Dinas Lingkungan Hidup tidak hanya berfokus kepada aspek kebersihannya saja melainkan harus memperhatikan aspek lingkungan hidupnya juga, untuk itu perlu adanya kegiatan pengarahan seperti ini” ujarnya.

Momen tersebut juga digunakan Plt.Walikota Malang sebagai silaturahmi kepada para ASN di Dinas Lingkungan Hidup. “Saya berharap bahwa silaturahmi ini juga dapat diwujudkan dengan instrumen pemerintah Kota Malang yang lain, sehingga komunikasi dan koordinasi yang terbangun tidak hanya tercipta secara vertikal namun juga bersifat horizontal maupun lintas komunitas” jelas Sutiaji.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota Malang juga berharap kepada seluruh ASN khususnya Dinas Lingkungan Hidup untuk selalu menjalankan tugas-tugasnya secara professional. Plt. Walikota Malang juga menyampaikan bahwa ia telah menyetujui rencana penganggaran uang makan untuk para ASN.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Sutiaji sebagai penutup sambutannya. Ia juga memberikan apresiasi positif kepada seluruh ASN yang turut bekerjasama dalam melaksanakan program-program pemerintah “keberhasilan program kerja kita tidak mungkin berjalan baik apabila masing-masing berjalan sendiri dan mengedepankan ego sektoral kelembagaan” pungkas Sutiaji.

Acara ditutup dengan suasana akrab dan hangat saat Plt. Walikota Malang menyanyikan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk para ASN di Dinas Lingkungan Hidup. Para ASN juga tidak ingin melewatkan momen berharga tersebut dengan berfoto bersama Plt. Walikota Malang. (Rdp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *