Sutiaji Pimpin langsung Apel Pagi di Disperkim Kota Malang

Malang – Bertempat di halaman kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang pada hari Selasa (3/7) telah dilaksanakan Apel Pagi Karyawan Karyawati di lingkungan Disperkim Kota Malang.

Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji memimpin langsung apel tersebut dengan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Diah Ayu Kusumadewi.

Dalam amanatnya, Sutiaji banyak memberikan arahan serta instruksi langsung pada ASN di Disperkim Kota Malang. Tujuannya adalah dalam rangka terus memberikan motivasi kepada ASN agar dapat makin meningkatkan kinerjanya.

Penyusunan Anjab dan ABK serta penyerapan anggaran secara maksimal sesuai dengan perencanaan juga menjadi point utama dalah arahannya kepada para ASN.

“Penyerapan anggaran yang maksimal akan memaksimalkan juga jalannya pembangunan serta pelayanan kepada publik” ujar Sutiaji.

Sutiaji juga memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja para ASN selama ini. “Tanpa upaya peningkatan kinerja dari mereka untuk membantu kami dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintahan maka kami juga akan kesulitan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat” tambahnya.

“Kedepan, dengan berlakunya UU no. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara saya berharap agar para ASN di Kota Malang juga melakukan peningkatan kinerja dan kompetensi diri dalam rangka menaikkan grade masing-masing ASN; ASN yang rajin bekerja dan membuat laporannya akan memperoleh tunjangan yang tinggi pula, namun ASN yang bekerja dengan santai juga akan mendapatkan tunjangan sesuai dengan kinerjanya” tandas Sutiaji. (Ts)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline, Juli 2018

Leave a Comment