Gerakan Sholat Di Awal Waktu Terus Digalakkan Oleh Plt. Walikota Malang

Malang – Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji terus menggalakkan himbauan gerakan sholat di awal waktu kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Himbauan tersebut kerap disampaikan di setiap kesempatan saat menyampaikan sambutan di beberapa kegiatan.

Kali ini disampaikan dihadapan seluruh peserta apel di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang pagi tadi Selasa (3/7).

“Saya akan terus mengingatkan seluruh ASN di Pemkot Malang untuk dapat melaksanakan Gerakan Sholat di Awal Waktu seperti yang telah dilakukan oleh Walikota Malang kita, Abah Anton; karenanya kebijakan tersebut juga akan saya lanjutkan untuk kebaikan bersama menuju Kota Malang yang Bermartabat” tutur Sutiaji.

“Hal yang baik memang harus sedikit dipaksa, sehingga pada beberapa kesempatan saya akan turun langsung melihat ke kantor-kantor dan ruangan-ruangan untuk mengajak para ASN menghentikan sejenak aktivitas dinasnya untuk menunaikan sholat berjamaah” tegasnya lagi.

Dan untuk kantor yang melaksanakan pelayanan publik, lanjut Sutiaji, hendaknya dilaksanakan sistem bergilir agar kewajiban untuk sholat serta melayani masyarakat tetap berjalan seimbang, karena keduanya juga merupakan ibadah.

Point penting pada himbauan tersebut adalah adanya penekanan pada ASN agar terus bekerja dan melaksanakan kewajiban yang ada sesuai dengan himbauan yang telah ditentukan selama hampir 5 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Malang tersebut. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline, Juli 2018

Leave a Comment