Sutiaji Hadiri Silaturahmi Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang

Malang – Bertempat di Ubud Hotel & Villa pada hari Kamis (28/6) telah dilaksanakan Halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang.

Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji berkesempatan hadir pada acara tersebut dengan didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi, Tri Widyani, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Ida Ayu Made Wahyuni serta Kepala Bagian Humas, Nurwidianto. Turut hadir pula adalah Bupati Malang, H. Rendra Kresna beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyatakan bahwa meskipun tidak begitu mengenal organisasi IMA Chapter Malang ini, saya sangat mengapresiasi positif pada program dan kegiatan yang dilaksanakan untuk turut serta membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kota Malang.

“Setiap orang itu punya kesempatan untuk menjadi enterpreneur, oleh karenanya dengan adanya organisasi IMA chapter Malang ini, saya berharap agar dapat memberikan edukasi pada masyarakat untuk menjadi serorang marketing yang handal” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sutiaji juga menyampaikan bahwa kedepan, Kota Malang akan duduk bersama-sama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu dalam rangka membahas kesinambungan pembangunan yang ada di Malang Raya, utamanya di bidang pariwisata dan masalah kemacetan. “Karena Kota Malang tidak akan bisa berdiri sendiri untuk memajukan dunia pariwisata serta menuntaskan masalah kemacetan yang ada tanpa kerjasama yang baik termasuk dari Kabupaten Malang dan Kota Batu” ujar Sutiaji. (Ts/Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment