Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersama Membangun Kota Malang

Malang – Plt Wali Kota Malang, Sutiaji, mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat agar bersama dalam mewujudkan pembangunan di Kota Malang. Hal ini disampaikan Sutiaji, pada saat acara silaturahmi dan halal bi halal dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di lingkungan Pemkot Malang pada Kamis (28/6) di Halaman Depan Kantor Satpol PP.

“Saya berpesan kepada masyarakat Kota Malang agar kita terus bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita pembangunan,” kata Sutiaji.

Ia menambahkan, dengan adanya kebersamaan yang diikuti dengan sikap saling menghormati dan menghargai antar kelompok, maka makna gotong royong akan terwujud dengan baik.

“Kami kemarin mengusung Malang Bermartabat, dimana kunci dari bermartabat itu adalah saling menghargai satu sama lain sedang tugas pemerintah tak lain adalah sebagai fasilitator masyarakat,” tandasnya.

Tak hanya itu, Plt Wali Kota Malang berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya para anggota Satpol PP di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar mampu menjalankan tugasnya secara profesional.

Pasalnya, berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 maka kenaikan jabatan ASN harus berbasis kinerja bukan karena faktor suka atau tidak suka dari atasan. “Karena itu, jika kebersamaan dan sikap saling menghargai kita tanamkan maka tujuan pembangunan di masa mendatang akan tercapai dengan baik,” pungkasnya. (Sa/Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *