Halal Bi Halal dan Perpisahan Pjs Walikota Malang

Malang- (22/06) Jumat Hari Kedua Masuk Kerja, bertempat di halaman Balai Kota Malang telah dilaksanakan Apel pagi yang dilanjutkan dengan Halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1439 H sekaligus perpisahan Pjs Walikota Malang. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Malang, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan semua ASN dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Halal bi halal ini sekaligus momen perpisahan Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi yang akan mengakhiri masa jabatannya hari Sabtu besok (23/06) “Selama saya menjabat sebagai Pjs Walikota Malang saya merasa senang dan saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan halal bi halal” tegas Wahid.

Melalui acara ini, Wahid juga mengajak seluruh masyarakat memelihara kententraman dan ketertiban. “Alhamdulilah, berkat dukungan Bapak kapolres dan seluruh jajarannya, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kota Malang ketentraman dan ketertiban ini terjaga dengan baik. Sesuai dengan realitas masyarakat kota malang yang memiliki salam kebesaran dan kebanggaan yang selalu saya gaungkan salam satu jiwa AREMA” ujar Wahid.

“Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga, selaku Pjs walikota malang mohon maaf lahir batin kalau ada kesalahan saya selama menjabat, dan terakhir mari ucapkan Alhamdulillah kami undur diri. Semoga malang tetap terjaga” pungkasnya.

Setelah memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan saling bersalam-salaman dengan seluruh peserta apel pagi dan undangan. (ria)

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment