Buka Puasa Bersama Sekda Kota Malang Di Dinas Sosial

Malang – Bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Malang pada hari Kamis sore (7/6) telah dilaksanakan Buka Puasa Bersama 150 anak panti asuhan dan penyandang disabilitas di Kota Malang.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, Kepala Dinas Sosial Kota Malang, Sri Wahyuningtyas, Camat Blimbing, Muarib serta H. Anas Fauzi, S.Ag, M.Pd selaku penceramah.

Dalam sambutannya, Wasto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Malang ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Malang terhadap anak-anak panti asuhan serta penyandang disabilitas. “Kesempatan ini adalah salah satu wujud dukungan dari pemerintah untuk memberikan motivasi pada anak anak panti asuhan dan penyandang cacat agar mereka tidak minder dan tetap berusaha meraih cita-citanya” ujar Wasto.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, saya berharap jalinan silaturahmi di antara kita masih dapat terus terjalin dengan baik, sekaligus dapat memberikan motivasi yang positif bagi mereka sebagai generasi muda untuk terus belajar dan berkarya” jelas Wasto

Apresiasi positif serta wujud penghargaan, lanjut Wasto, bagi mereka juga merupakan salah satu tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini.

Pada kesempatan ini, Dinas Sosial Kota Malang menyerahkan 150 bingkisan kepada anak-anak panti asuhan dan penyandang disabilitas di Kota Malang.

Di penghujung acara juga digelar tausiah dari H. Anas Fauzi, S.Ag, M.Pd sembari menunggu waktu berbuka puasa dan adzan maghrib. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment