Berita TerbaruDokumentasiHeadlineMei 2018

Safari Ramadhan Pemkot Malang Di Masjid Manarul Huda Kelurahan Sumbersari

Malang – Masjid Manarul Huda menjadi lokasi yang kelima dalam pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Malang yang dilaksanakan pada hari Rabu (23/5).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd, Forkopim Kecamatan Lowokwaru, Pimpinan Bank Jatim dan Staf Ahli serta kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abdul Malik menyampaikan atas nama pemerintah Kota Malang mengucapkan terimakasih atas apresiasi peran aktif masyarakat dalam pembangunan Kota Malang. “Kini pemerintah Kota Malang bersama para pejabat diluar pedidikan, kepala sekolah termasuk beberapa rektor di Malang. Mohon sinergi optimal agar Kota Malang tetap terjaga kondusif” ujar Malik.

Selain itu, Abdul Malik juga menyampaikan beberapa imbauan pada masyarakat. Salah satunya terkait penggunaan hak suara dalam Pilkada Kota Malang 27 Juni mendatang untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut di karena pembangunan kota malang kedepan akan di tentukan dalam pemilihan 27 juni 2018. “Sebagai bentuk tanggung jawab warga Indonesai, ada kewajiban kita untuk mensukseskan kegiatan tersebut, usahakan hadir di tempat-tempat pemungutan suara. Karena kita memilih orang yang akan membangun dan memimpin kita ke 5 tahun kedepan” tegasnya.

“Malang tahun kemarin dapat Adipura Kencana, semoga tahun ini juga bisa kita pertahankan. Itu bukan hasil pemerintah kota semata tetapi itu merupakan hasil kerja semua warga Kota Malang, Alhamdulillah sumbersari penduduknya banyak dan padat tetapi lingkunganya bersih, ini harus kita jaga” tambah Malik.

Sementara itu, Ketua takmir masjid Masruri menyampaikan banyak terima kasih terhadap pemerintah Kota Malang yang telah mengadakan kegiatan ini yang akhirnya bisa menyambung silahturahmi dan bersedekah sesama masyarakat Kota Malang. “Oleh karena itu kami senang sekali mendapatkan penghargaan kehadiran panjenengan semuanya yang menjadi program pemkot Kota Malang tentang safari ramadhan di masjid manarul huda mudah-mudahan yang hadir malam ini bisa hadir tahun depan alias panjang umur tambah barokah bersama keluarga” pungkas Masruri. (Akm/EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *