Telah Dibuka Pendaftaran “Monggo Mudik Bareng Ker”

Malang – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang akan kebutuhan mudik gratis pada lebaran tahun 2018 ini, Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Perhubungan Kota Malang menyediakan bus mudik gratis angkutan lebaran tahun 2018. Penanganan angkutan mudik gratis yang terpadu, terkoordinasi dan terintegrasi dengan baik selama masa Lebaran tahun 2018 merupakan salah satu tujuan utama terlaksananya kegiatan tersebut.

Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi, menyampaikan bahwa mudik gratis ini merupakan salah satu kerjasama Pemerintah Kota Malang dengan Dinas Perhubungan Kota Malang. “Tujuannya adalah agar masyarakat Kota Malang dapat berkumpul dengan keluarganya dan Sholat Idul Fitri di kampung halaman masing-masing” jelas Wahid Wahyudi.

Tahun 2018 ini, Pemerintah Kota Malang bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Malang menyediakan 19 bus sebagai angkutan mudik gratis pada Lebaran Tahun 2018; 2 bus dengan tujuan Malang-Pamekasan, 2 bus dengan tujuan Malang-Ngawi, 4 bus dengan tujuan Malang-Bojonegoro, 1 bus dengan tujuan Malang-Lumajang, 3 bus dengan tujuan Malang-Trenggalek, 4 bus dengan tujuan Malang-Sumenep, 1 bus dengan tujuan Malang-Banyuwangi, 1 bus dengan tujuan Malang-Jember, 1 bus dengan tujuan Malang-Ponorogo.

Pendaftaran mudik gratis dilaksanakan pada tanggal 14-31 Mei 2018. Calon Pemudik yang ingin mendaftar dapat mendatangi Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kota Malang di Jl. Raden Intan No. 1 Malang mulai pukul 08.00-16.00 WIB. (shf)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline, Mei 2018

Leave a Comment