Wasto : Pemkot Malang Akan Buka Layanan Perijinan di Mall

Malang – Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH pada acara Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Serta Penandatanganan Pakta Integritas di Kantor Imigrasi Kelas I Malang pada hari Jumat (4/5).

Menurut Wasto nantinya diharapkan Pemerintah Kota Malang dapat berkolaborasi dengan instansi vertikal dalam rangka memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat, khususnya di bidang pelayanan perijinan.

“Satu diantaranya adalah dengan menggandeng Kantor Imigrasi Kelas I Malang untuk dapat memberikan pelayanan pembuatan dan perpanjangan paspor sehingga layanan tersebut dapat dengan mudah di akses oleh masyarakat jika lokasinya dijadikan satu di sebuah mall” jelas Wasto.

“Mengingat mall adalah tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh masyarakat” tandasnya lagi.

Wasto juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Malang mendukung penuh pelaksanaan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Serta Penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 Malang.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Malang, Novianto Sulastono, SH, MH telah berkomitmen bahwa sebagai kantor pelayanan publik seluruh pegawai di kantor imigrasi akan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan bebas korupsi, gratifikasi serta praktek KKN lainnya.

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat mendukung kami untuk membulatkan tekad, komitmen dan membangun integritas sesuai dengan amanat Kementerian PAN dan RB” tegasnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline, Mei 2018

Leave a Comment