Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur Kunjungi Kota Malang

Malang – Kamis (26/04) Bertempat di Ruang Tumapel Balaikota Malang, Asisten Perekonomian Rakyat Pemerintahan Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT. menerima kedatangan Wakil Bupati Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Drs. Burhanudin. Rombongan tamu dari Pemerintah Kabupaten Belitung Timur berjumlah 6 orang.

Diah Ayu menyampaikan dalam sambutannya sekilas tentang Kota Malang dalam lingkup Geografis, Administratif, APBD, Visi Misi, dan Motto Kota Malang. Bukan hanya itu Diah Ayu juga menyambut baik kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur serta berterimakasih karena telah menjadikan Pemerintah Kota Malang sebagai tujuan kunjungan kerja. “Saya rasa sekilas mengenai kota malang cukup ini, barangkali nanti pada saat diskusi kita berkembang supaya lebih masuk ke poin” ujar Diah Ayu.

Sementara Burhanudin mengucapkan banyak terimakasih karena telah disambut dengan baik oleh Kota Malang. Burhanudin juga memberitahu sekilas tentang Kabupaten Belitung Timur yang mempunya luas 2.595 kilo meter persegi dan 39 desa 7 kecamatan, selain itu maksud dan tujuan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur mengunjungi Kota Malang yakni ingin mengetahui pelaksaan kegiataan keorganisasian daerah di lingkup Sekretariat Daerah. “Teman-teman kesini itu mau minta gambaran tentang masalah pelaksaan kegiataan keorganisasian daerah di lingkup setda khususnya yang menyangkut mengenai masalah fungsi kelembagaan bagian keuangan secara umum dilingkup setda ini fungsi bagian keuangan, protokol, rumah tangga, hukum” Tegas Burhanudin.

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata, Foto bersama dan dialog interaktif yang dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian Rakyat Pemerintahan Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi. (Akm/Bs)

 

Posted in: April 2018, Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment