Kunjungan KB/TK Gracia Christian School ke Balaikota Malang

Malang – Jumat (20/4) rombongan KB/TK Gracia Christian School melakukan kunjungan ke Balaikota Malang. Rombongan berjumlah kurang lebih 20 siswa ini didampingi para guru dan orang tua masing-masing.

Rombongan KB/TK Gracia Christian School ini  berkumpul di Pendopo Balaikota Malang. Anak-anak KB/TK Gracia Christian School dipersilahkan duduk di atas karpet yang telah disediakan. Selanjutnya mereka menyanyikan lagu Malang Kota Bunga yang dipandu oleh para guru pendamping. Kemudian makan roti bersama dan bercanda santai yang dibimbing oleh kakak-kakak resepsionis Balaikota Malang.

Rombongan KB/TK Gracia Christian School berkeliling Balaikota diawali dengan melihat miniatur Balaikota Malang. Semua berkumpul mengelilingi miniatur tersebut dengan rasa ingin tahu. Dan yang terakhir yaitu foto bersama di depan Balaikota Malang. Salah satu guru pendamping memandu para siswa untuk mengucapkan terimakasih, “Terimakasih kakak-kakak, senang bertemu denganmu”, teriak anak-anak dengan antusias.

Kunjungan ini diharapkan dapat membuat anak-anak KB/TK Gracia Christian School mengenal Balaikota Malang sebagai pusat pemerintahan di Kota Malang serta mendapatkan wawasan dan pengalaman baru. (shf)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment