Kunjungan KB –TK Negeri Pembina ke Balaikota Malang

Malang – Rabu(11/4) rombongan KB – TK Negeri Pembina Kota Malang melakukan kunjungan ke Balaikota Malang. Rombongan berjumlah kurang lebih 100 siswa ini, didampingi para guru dan orang tua masing-masing.

Kunjungan ini diharapkan dapat membuat anak-anak dari KB – TK ini lebih dekat dan mengenal Balaikota Malang sebagai pusat pemerintahan di Kota Malang. “Dapat berkunjung dan berkeliling di Balaikota akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman bagi anak-anak “ ujar Nur Hayati, Kepala Sekolah KB – TK Negeri Pembina.

Rombongan KB – TK Negeri Pembina juga menyempatkan diri berkunjung ke NCC dan bertemu dengan Kepala UPT Pusat Kendali NCC, M.Wahyu Hidayat,S.Kom,MM. “ Terimakasih telah berkunjung ke NCC ( Ngalam Comand Centre ) , bahwa disini Kota Malang mempunyai NCC untuk memantau keadaan Kota Malang agar aman dan terkendali”, ujarnya.
Rombongan anak-anak KB – TK ini berkeliling Balaikota dengan didampingi resepsionis dan gurunya. Sebelum berkeliling rombongan berkumpul di Pendopo Balaikota Malang.

Kegiatan keliling diawali dengan melihat miniatur gedung balaikota malang , dilanjutkan dengan melewati ruangan BPKAD. Setelah itu rombongan naik ke lantai 2 sambil melihat sejarah Walikota dari masa ke Masa dan melihat ruang Sidang Balaikota Malang serta berfoto bersama di tangga. Kunjungan dilanjutkan ke kantor NCC ( Ngalam Command Center ). Di dalam NCC anak-anak bisa melihat gambar dan video jalan raya di Kota Malang karena hampir semua jalan di Kota Malang sudah terpasang CCTV. Akhirnya rombongan KB – TK Negeri Pembina ini berkeliling kota malang dengan menaiki bus macyto dan berakhir di Taman Rekreasi Kota. (tvn)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment