WELCOME DINNER ICE2 DAN CHIUXID EXTENDED 2018

Malang – Rabu (28/03) Setelah dibuka secara resmi international Conference on Education (ICE) 2 tadi pagi di Graha Cakrawala, pada malam harinya delegasi diundang Pemerintah Kota Malang di Balaikota Malang. Pemerintah Kota Malang menyambut delegasi manca negara dalam acara Wellcome Dinner yang digelar di halaman balaikota Malang sambil menikmati suasana Malam dan Kuliner khas Malang. ”Dengan hadirnya tamu undangan dari manca negara yang jauh di sana adalah sebuah kebanggan dan kehormatan tersendiri bagi masyarakat kota malang dan saya sampaikan selamat datang kepada dr. roger marshall, mr. joe kirk, mr. l. cavestany, mr. ian shaw, miss thea nelson, mr. john hammond, dr. geraldine fitzpatrick, dr. daria loi, dr. thippaya chintakovid, dr. eunice sari dan dr. janed read. Semoga pertemuan yang diawali pada malam hari ini mampu diikuti dengan sebuah tautan hati dan rasa persaudaraan” Ujar Supranoto.

Dalam sambutannya Dr. Supranoto. M.Kes, Asisten Administrasi Umum yang mewakili Walikota Malang dalam menerima delegasi manca negara ini menginformasikan seputar Kota Malang yang mempunyai luas wilayah 110, 06 kilometer persegi dengan 5 wilayah kecamatan, dan 57 wilayah kelurahan. Penduduk Kota Malang sendiri kurang lebih 905.542 jiwa serta pendatang berjumlah sekitar 300.000 jiwa, yang diantaranya adalah mahasiswa dari luar Kota Malang di 61 perguruan tinggi di Kota Malang. Oleh karena itu Kota Malang juga bisa dikatakan sebagai kota pendidikan dan miniatur Nusantara.

“Kota Malang memang memiliki sedikit objek wisata alam, namun bicara rasa dan kenyamanan Kota Malang membawa kerinduan tersendiri. ini karena kulinernya memang banyak pilihan dan memberikan rasa yang khas. ditopang dengan kehadiran Taman Kota yang ramah lingkungan serta munculnya kampung-kampung tematik seperti kampung warna-warni, kampung tiga dimensi, kampung biru, kampung go green glintung, kampung topeng dan lainnya. itu pula yang membuat wisatawan ingin berkunjung ke Kota Pendidikan ini”. Pungkas Supranoto.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan penukaran cinderamata dan ramah tamah. (Akm)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment