Konferensi Internasional Bidang Pendidikan dalam Rangka Edukasi dan Inovasi di Era Digital

Malang – Pada hari Rabu (28/3) Pascasarjana Universitas Negeri Malang menyelenggarakan International Conference on Education (ICE) 2 yang bertempat di Graha Cakrawala, acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV Universitas Negeri Malang, Dr. I Wayan Dasna, M.Si, M.Ed dan sekaligus memberikan sambutan.

 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor IV Universitas Negeri Malang tersebut mengucapkan selamat datang kepada keynote speaker dan beberapa panelist yang hadir dari beberapa negara serta para audiens yang merupakan mahasiswa pascasarjana Universitas Negeri Malang dan undangan lainnya. “We hope this International Conference on Education (ICE) 2 will be successful and benefit for all participant.” tambahnya.

 

International Conference on Education (ICE) yang kedua ini merupakan Konferensi Internasional dalam bidang Pendidikan yang bertemakan Education & Innovation Science in Digital Era.  ICE 2 ini diisi oleh Dr. Roger Marshall (USA, Myanmar)  sebagai Keynote Speaker Computer Scientist dan juga beberapa Panelist diantaranya, Mr. L. Cavestany (Philipines), Ms. Thea Nelson, Mr. Joe Kick (USA), Mr. Ian Shaw (Scotland), Mr. John Hammond (England) serta dimoderatori oleh Dr. Eugenius Sadtono (Indonesia).

 

Konferensi Internasional dalam bidang Pendidikan ini sekaligus menjadi media untuk menyampaikan ide-ide terkait solusi dan inovasi. Mengingat saat ini di era teknologi maju, informasi lebih mudah diakses dan cepat tersebar luas maka diharapkan konferensi ini dapat memberikan edukasi dan rujukan bagi para pemangku kepentingan untuk menghadapi tuntutan di era digital masa kini. (shf/tvn)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment