Berita TerbaruHeadline

Wahid Wahyudi : Serapan Anggaran Seluruh OPD Harus Ditingkatkan Sesuai Jadwal Yang Ada

Malang – Pernyataan tersebut disampaikan PJS Walikota Malang, Wahid Wahyudi saat memimpin apel Karyawan Karyawati DPUPR, Disperkim, DLH dan Damkar Kota Malang pada hari Senin (26/3) di Jalan Bingkil Malang.

Hal tersebut dinilai penting untuk dilaksanakan karena kegiatan masing-masing Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Malang dapat terus berjalan dengan baik jika tingkat serapan anggaran yang ada tidak terkendala. “Dengan terserapnya anggaran yang ada tersebut maka menunjukkan bahwa Perangkat Daerah juga dapat memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat” Jelas Wahid Wahyudi.

Turut hadir mendampingi pada apel tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto, Kepala DPUPR, Hadi Santoso, Plt. Disperkim, Diah Ayu Kusumadewi, Kepala DLH, Agoes Edy, Kepala Satpol PP, Priyadi serta Kepala Bagian Humas, Nurwidianto.

Pada kesempatan tersebut, Wahid Wahyudi menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan turut menjaga kondusifitas lingkungan kerja tanpa terpengaruh oleh permasalahan yang beberapa waktu lalu di rilis oleh KPK.

“Sebagai PJS Walikota Malang, saya berharap situasi tersebut tidak mengganggu kinerja para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang, sehingga pelayanan kepada masyarakat juga tetap harus terus berjalan” tegas Wahid.

Wahid juga menambahkan agar ASN yang ada di Pemerintah Kota Malang tetap menjaga soliditas dan rasa persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *