Rapat Kerja Daerah Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Jawa Timur

Malang – Dengan mengambil tema “Dengan Jiwa dan Semangat Nilai – Nilai 45, Kita Mantapkan Konsolidasi Menuju Sukses Pemilu 2018 – 2019 di Jawa Timur”; Rapat Kerja Daerah Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Jawa Timur digelar pada hari Rabu (21/3) di Aula Skodam V Brawijaya Malang.

Acara tersebut dihadiri oleh Pjs Walikota Malang, Wahid Wahyudi, Aster Kodam V Brawijaya, Kolonel Czi Wahyono, Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bangun Narwoko, Dewan Kehormatan DHN 45, Jenderal (Purn) Wiyono Suyono, Ketua DHN 45, Letjen (Purn) Ramli Hasan Basri, Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf. Nurul Yakin dan Ketua DHD 45 Jawa Timur, Haryanto.

Dalam sambutannya, Wahid Wahyudi menyampaikan harapannya agar Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45, turut serta memberikan sumbangsihnya dalam rangka mensukseskan pembangunan di Provinsi Jawa Timur pada umumnya dan di Kota Malang pada khususnya.

“Saya juga berterima kasih atas terpilihnya Kota Malang sebagai tempat pelaksanaan kegiatan, karena Kota Malang memang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya” ujar Wahid.

Wahid Wahyudi juga berpesan agar Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 juga mampu berperan aktif untuk mendukung jalannya Pilgub Jawa Timur serta Pilkada Kota Malang.

“Melalui rapat kerja daerah ini, saya harapkan Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 mampu merumuskan program kerja yang sesuai dengan visi misi yang dimiliki” tandasnya.

Sementara itu, Kolonel Czi Wahyono yang membacakan sambutan tertulis Pangdam V Brawijaya menyatakan bahwa Kota Malang adalah kota yang paling kondusif di Indonesia, sehingga tidaklah salah jika kegiatan ini dilaksanakan di Kota Malang.

Wahyono juga berpesan agar seluruh komponen bangsa turut serta memberantas dan mencegah penyakit sosial yang saat ini marak terjadi.

“Menjaga kondusifitas wilayah jelang pilkada juga penting kita laksanakan karena Kota Malang merupakan kota yang memiliki banyak suku dan etnis yang beragam” tegas nya.

“Jadikan rakerda sbg wahana utk menyatukan visi serta meningkatkan pembinaan organisasi secara keseluruhan” tutup Wahyono. (Ts / Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment