Andi Wijaya Gantikan Julexi Tambayong Pimpin Lanud Abdulrachman Saleh

Malang – Bertempat di Javanine II / Bukit Cemara Ballroom Jalan Raya Karanglo Malang pada hari Selasa malam (21/3) telah dilaksanakan Kenal Pamit Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang.

Kolonel Pnb Andi Wijaya, S. Sos bertugas menjadi Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang yang baru menggantikan Marsma TNI Julexi Tambayong.

Pjs Walikota Malang, Wahid Wahyudi berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut beserta Forkopimda Malang Raya lainnya sebagai bentuk dukungan atas terjadinya pergantian pimpinan di lingkungan Lanud Abdulrachman Saleh Malang.

“Hal tersebut patut kita support karena tanpa peran serta forkopimda se Malang Raya maka pembangunan di Malang Raya juga sulit berkembang dengan baik, hal tersebut disebabkan oleh peran serta aktif meteka selama ini di bidangnya masing – masing telah banyak kita rasakan manfaatnya” ujar Wahid.

Selain itu, lanjut Wahid Wahyudi, rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini dalam rangka mewujudkan kondusifitas Malang Raya juga telah terbina dengan baik.

Sementara itu, Julexi Tambayong juga menyampaikan bahwa selama berada di Malang banyak sekali kenangan yang tak dapat dilupakan salah satunya adalah tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang di miliki oleh seluruh komponen yang ada. “Bukti nyatanya adalah terkumpulnya begitu banyak sumbangan bagi suku asmat yang beberapa lalu kita lakukan, itu adalah hal yang menunjukkan bahwa Kota Malang ini benar-benar miniatur Indonesia karena meskipun terkadang kita bersinggungan namun tidak pernah menimbulkan konflik yang besar” ujar Julexi.

Hal senada juga disampaikan oleh Andi Wijaya, yang mana kondusifitas Kota Malang utamanya yang terbilang cukup baik ini, memang patut dipertahankan. “Oleh karenanya, saya berharap kehadiran saya di Malang jiga mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan Malang Raya” tutup Andi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment