Berita TerbaruHeadline

Kunjungan PJS Walikota ke DPRD dan Kantor Media

Senin (19/2) PJS Walikota Malang, DR. Ir. Wahid Wahyudi, MT melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Malang. Dalam kunjungan ini. Wahid Wahyudi disambut dengan sangat baik oleh Ketua DPRD Kota Malang, Abdul Hakim.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk sambang perkenalan diri serta melakukan koordinasi serta upaya untuk mengetahui sejauh mana permasalahan yang ada di Kota Malang sekaligus membangun rasa persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Selain melakukan kunjungan ke DPRD Kota Malang, Wahid juga melakukan kunjungan ke kantor beberapa media, yaitu Surya dan Malang Post. Dalam kesempatan ini, Wahid berharap agar pemerintah Kota Malang dan juga media dapat menjalin komunikasi yang baik dalam upaya untuk menjaga kondusifitas dalam masa pilkada.

“Selama menjadi PJS Walikota Malang ada tiga hal yang akan saya lakukan, yaitu melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik serta menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik, mengingat media massa berfungsi sebagai kontrol sosial. saya harap tetap terjaga sekaligus memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang harus menggembirakan, sejuk dan menyenangkan” tegas Wahid. (wb/sd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *