Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Apel Pagi Pertama PJS Walikota Malang di Pemerintah Kota Malang

Malang – Pagi ini, Senin (19/2) terasa berbeda karena Apel Pagi Karyawan Karyawati di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang dipimpin secara langsung oleh PJS Walikota Malang, Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto.

Apel yang dilaksanakan di halaman depan Balaikota Malang itu diikuti oleh seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Malang dan seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang.

Dalam arahannya, Wahid Wahyudi mengawalinya dengan memperkenalkan diri serta menyampaikan beberapa point terkait tugas dan kewajibannya selama menjadi PJS Walikota Malang.

“Selama menjadi PJS Walikota Malang ada tiga hal yang akan saya lakukan, yaitu melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik; ‎menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kota Malang agar ketertiban dan keamanan bisa tetap terjaga sekaligus memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang harus menggembirakan, sejuk dan menyenangkan” tegas Wahid.

Disamping itu, Wahid Wahyudi juga menitipkan pesan agar seluruh OPD di Pemerintah Kota Malang meningkatkan kinerja serta serapan anggarannya sesuai dengan target di tribulan satu dan dua. “Saya ingin agar tidak ada penumpukan pencairan anggaran di tribulan ke empat, seperti kabupaten / kota lainnya” ujarnya.

Tujuannya, lanjut Wahid, adalah untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang, karena jika pencairan anggaran terhambat maka program dan kegiatan yang telah direncanakan pun akan terhambat pelaksanaannya, hal tersebut akan berakibat pada penurunan kualitas pelayanan pada masyarakat.

Setelah pelaksanaan apel pagi, PJS Walikota Malang tersebut memimpin langsung rapat koordinasi dengan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang di Ruang Sidang Balaikota Malang. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *