Kecamatan Blimbing adakan MUSRENBANG untuk RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) 2019

Malang – (13/2) Kecamatan Blimbing di bawah Pemerintahan Kota Malang mengadakan MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan) untuk RKPD di tahun 2019. Disamping itu juga diadakan pelantikan Ketua LPMK yang baru, Serta pemberian ucapan terimakasih atas pengabdian yang diberikan ketua LPMK yang lama.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Pelaksana yaitu J.A. Bayu Widjaya, S. Sos, M. Si dan didatangi oleh Kepala Barenlitbang, Camat, Kapolsek serta Danramil selain itu acara ini juga didatangi oleh 10 Ketua LPMK dari Kelurahan Kecamatan Blimbing, yang bertempat digedung Aula Kantor Kecamatan Blimbing Malang.

Sementara itu SK dibagikan oleh Camat Blimbing Drs. Muarib M. Si, setelah itu dilanjutkan sambutan Kepala Barenlitbang Oleh Erik Setya Santoso. Beliau mengatakan “Supaya dari waktu ke waktu semua kita benahi kualitasnya, mekanismenya supaya usulan dari Bapak Ibu benar benar semakin berkualitas dan sesuai dengan Visi Misi daerah”. Pungkas Erik. Tujuan dari Erik selaku kepala Barenlitbang agar lebih baik dalam mengasi usulan atau rancangan yang bersangkutan tentang Visi Misi yang kedepanya masih bisa di pakai. Sejalan dengan hal ini Erik berharap agar dana yang disusun dalam RKPD transparan dan tidak melebihi dana APBD kota Malang.

Sementara itu Camat Blimbing dalam sambutannya mengatakan bahwa “Ada beberapa titik jalan di wilayah kecamatan Blimbing yang masih membutuhkan pelebaran”. Sejalan dengan hal tersebut harapan Camat Blimbing agar jalan-jalan di Kecamatan Blimbing tidak terjadi Kemacetan dan Banjir. (ja/akm)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment