Taman Singha Merjosari Makin Terang Dengan PJU Dari PT. Siklon Energy Nusantara

Malang – Bertempat di Taman Singha Merjosari pada hari Senin (12/2) telah dilaksanakan Peresmian Lampu Penerangan Jalan Kertanegara dan Lampu Penerangan Taman Singha Merjosari oleh Walikota Malang, H. Moch Anton.

Hadir pula pada kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto; Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Diah Ayu Kusumadewi serta PT. Siklon Energy Nusantara, Ir. Sigit Suwasono.

“Saya berharap agar PT. Siklon dapat terus memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan di Kota Malang utamanya dalam rangka memenuhi penerangan jalan” tutur Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut.

Abah Anton juga berharap agar dana CSR dapat dipertanggungjawabkan secara transparan agar dana yang ada benar-benar dipergunakan sebagaimana mestinya.

Di sela-sela sambutannya, suami dari Hj. Dewi Farida Suryani itu mengharapkan agar program penerangan jalan ini dapat menjadi program berkelanjutan yang dapat diterapkan di seluruh wilayah Kota Malang. “Utamanya bagi fasilitas umum yang dapat digunakan oleh masyarakat seperti taman-taman yang ada di Kota Malang, saya harapkan dapat makin terang dengan adanya penerangan jalan yang memadai” tegas Abah Anton.

Sementara itu, Diah Ayu dalam laporannya mengatakan bahwa penerangan di Taman Singha Merjosari ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari PT. Siklon Energy Nusantara dengan total dana sebesar 893.731.000 Rupiah.

“Selain itu, juga ada hibah dari PT. Siklon Energy Nusantara kepada Pemerintah Kota Malang untuk penerangan di Jalan Kertanegara dan Jalan Kauman sebesar 216.353.000 Rupiah; sehingga total CSR yang diberikan adalah 1.110.084.000 Rupiah” pungkas Diah Ayu.

“Semua lampu yang digunakan adalah lampu yang ramah lingkungan dan hemat energy” jelas Diah kemudian. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment