Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 170 Tahun 2018

Malang – Pada hari Selasa (13/02), bertempat di PPSB MAN 3 Malang dilakukan pembukaan diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan 170 badan diklat Provinsi Jawa Timur di Pemerintah Kota Malang Tahun 2018.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Sekda Pemkot Malang, Drs.Wasto, SH.MH, Kepala Bidang Kompetensi Manajerial Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, Mohammad Suluh, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Dra. Anita Sukmawati. Kegiatan diklat kepemimpinan ini diikuti oleh 40 peserta.

Pada kegiatan diklat ini, Mohammad Suluh mengucapkan selamat kepada para peserta diklat. Beliau juga menjelaskan bahwa pada saat ini, ASN dihadapkan dengan berbagai persoalan dan tantangan mulai dari tingkat lokal sampai berskala global. Oleh karena itu, dibutuhkan penyelesaian yang efektif.

“Inovasi juga merupakan kata kunci untuk meningkatkan daya saing termasuk daya saing bangsa di kanca internasional!” kata Mohammad Suluh, Kepala Bidang Kompetensi Manajerial Badan Diklat Provinsi Jawa Timur.

Sekda Pemkot Malang, Drs.Wasto, SH.MH juga menjelaskan bahwa ASN merupakan unsur utama sumber daya manusia dalam dimensi birokrasi pemerintah, yang memiliki peran dalam menentukan tingkat keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan. Kehadiran diklat ini merupakan suatu metode untuk membentuk sosok aparat yang profesional dan kompeten dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsinya.

“Di era saat ini, di era keterbukaan siapapun boleh mencerca kita boleh menghujat kita boleh apapun kita itu perlu ada sebuah kesiapan kita bersama.” ujar Drs. Wasto, SH, MH, Sekda Pemkot Malang. (nf).

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment