Abah Anton Pesan Layanan Publik Harus Ditingkatkan

Malang – Walikota Malang, H. Moch Anton pada hari Selasa (6/02) melakukan apel pagi pada karyawan/karyawati Pemkot Malang di Lingkungan Kantor Pelayanan Terpadu (Block Office).

Dalam kesempatan itu, wali kota yang akrab disapa Abah Anton itu menjelaskan, kegiatan apel pagi ini dilakukan untuk menguarkan stabilisasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Apalagi, dalam waktu dekat, akan dihelat Pilkada Kota Malang, sehingga wali kota mengingatkan agar menjaga stabilisasi layanan publik termasuk menjaga netralitas ASN.

“Kita sesuai dengan aturan, netralitas harus kita jaga,” kata Abah Anton.

Wali kota juga berpesan kepada jajaran karyawan/karyawati Pemkot Malang untuk tetap maksimal menjalankan tugas sehingga layanan publik bisa tetap maksimal.

“Untuk itu, saya berharap sekali untuk terus kita tingkatkan pelayanan itu dan fungsi-fungsi yang ada di TPSP ini,” harap Abah Anton kepada karyawan/karyawati Pemkot Malang.

Selain itu, Abah Anton juga mengingatkan agar tetap menjaga segala prestasi yang diraih oleh Kota Malang dengan sebaik-baiknya. (nf/sa)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment