Wawali Sutiaji Resmi Tutup Latihan Dasar dan Bimtek Satpol PP Kota Malang 2018

Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, pada Senin (5/2) menutup Latihan Dasar dan Bimtek yang digelar oleh Satpol PP Kota Malang. Dalam kesempatan tersebut, hadir Sekertaris Daerah Kota Malang, Wasto dan Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi.

Dalam sambutannya, Wawali Sutiaji mengucapkan terimakasih atas semangat dari rekan-rekan TPOK untuk dapat melaksanakan tugas, yaitu kegiatan pelatihan dan bimtek yang akan berlangsung selama 6 hari.

“Hal ini juga merupakan bekal nantinya untuk dapat melaksanakan tugas sehari-hari dalam membantu tupoksi dari satpol pp dalam penegakan perda.” Ujar Wawali Sutiaji.

Dikatakan pula, tujuan dari adanya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi dan potensi personil Satpol PP Kota Malang agar mampu bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang diemban.

Pada saat acara berlangsung Sutiaji juga memanggil salah satu petugas Satpol PP untuk menerima tantangan menyanyikan, lagu “Padamu Negeri”. Selain itu Sutiaji dan Priyadi, Kepala Satpol PP memberikan motivasi kepada para peserta dalam menjalankan kegiatan latdas dan bimtek ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kapasitas para anggota Satpol PP di Kota Malang,” tukasnya.

Pada akhir acara Wawali Kota Malang ikut melakukan yel-yel bersama para Satpol PP dan foto bersama dengan mereka. (nf/sa).

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment